Besok, Ariel Peterpan Luncurkan Lagu Terbaru "Dara"

Iniliah Sejuta link promosi ke Insto Moist Atasi Mata Merah
Selama berada di balik jeruji rutan Kebon Waru Bandung, vokalis band peterpan yang akrab disapa ariel peterpan ini diam-diam tengah mempersiapkan single terbarunya.

Vokalis yang memiliki nama lengkap Nazriel Irham ini telah membuat lagu berjudul Dara yang merupakan buah pikiran ariel selama mendekam di penjara.

Ariel menuturkan bahwasanya dirinya sebenarnya tidak merencanakan lagu tersebut. Lagu tersebut berawal dari iseng-iseng ariel yang semulanya berupa puisi. Namun, berkat bantuan dari rekan-rekan personil peterpan yang lain, akhirnya puisi tersebut di aransemen menjadi sebuah lagu.
Tautan
Ariel juga mengucapkan banyak terima kasih kepada manajemen, orang tua dan para fans peterpan yang selama ini memberinya dukungan selama ia mendekam di penjara.

Rencananya single Dara akan diluncurkan besok Senin (18/4/2011), di rutan Kebon Waru Bandung. Ariel mengaku senang bisa kembali berkarya di blantika musik Indonesia.

Lagu tersebut kiranya dapat mengobati rasa kangen para Sahabat peterpan (sebutan para fans peterpan) yang sudah lama tidak mendengarkan suara sang idola.

Kita lihat saja, apakah lagu peterpan akan tetap merajai tangga lagu musik di Indonesia?[fz]
source gambar : google

Related

INFOR 4743098416696001526

Posting Komentar

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item