Resolusi 2010


Sebelumnya gw mau minta maaf, coz sempat vakum beberapa hari dari dunia blogging. Tapi setelah taon baru jadi pengen banget posting sesuatu di blog gw ini.
Yup, behubung artis-artis di Indonesia pada sibuk mengutarakan RESOLUSI di 2010. Gw sebagai calon artis juga gak mau ketinggalan. hahay.
Resolusi di 2010, Sebenarnya gw pengen banget rubah penampilan. Pengen pasang behel, terus ganti model rambut gaya Kevin Vierra. hihi. Tapi yang terpenting gw pengen banget jadi artis. Minimal di makassar, kan lumayan. hihi.
Selain ntu gw pengen jadi PRIA, bukan jadi cowok lagi. Pokoknya baju-baju dengan color yang NGEJRENG kayaknya musti ditinggal di 2009. Tapi rasanya susah banget. Coz dari dulu setiap gw beli baju pasti warnanya ngejreng. Kalo bukan merah, kuning, mentok-mentok larinya ke PINK. hihi.
And then, gw juga pengen selesaikan kuliah di LIA. Paling nggak dengan prestasi LULUSAN TERBAIK. hehe. dasar Sang Pemimpi.
I think that’s all.

Posting Komentar

  1. Apa sih bedanya pria dengan cowok?

    BalasHapus
  2. kalo cowok hidupnya cuman buat hari ini doang, beda sama pria yang udah memikirkan hari esok. berpikir kalo melangkah!!!

    BalasHapus

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item