Cara Mengatasi Jerawat dengan Lemon

Cara Mengatasi Jerawat dengan Lemon
Mengatasi Jerawat dengan Lemon

Jeruk lemon mengandung asam sitrat yang kaya akan vitamin C. Asam sitrat sendiri berfungsi membantu mengeringkan jerawat, yang merupakan salah satu langkah penting dalam mengobati jerawat. Asam sitrat juga dipercaya mampu berperan dalam proses pengelupasan kulit. Selain itu, kandungan vitamin C dalam lemon juga bermanfaat untuk mencerahkan warna kulit (memutihkan kulit). Sehingga, noda kemerahan pada kulit akibat peradangan, dapat sedikit tersamarkan. Pengelupasan kulit wajah oleh asam sitrat disertai pemutihan/ penyamaran noda kemerahan oleh vitamin C, sehingga sangat membantu memperbaiki tampilan kulit anda. 


Pengobatan Jerawat dengan Lemon

Mula-mula, bersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan facial wash yang biasa anda gunakan, lalu keringkan wajah dengan menggunakan tissue atau handuk. Ingat, jangan digosok, cukup ditepuk-tepuk, agar tidak meninggalkan serat dari tissue atau handuk di wajah anda. 

Selanjutnya, campuran perasan sari lemon dengan madu pada jerawat dan diamkan 15-20 menit atau hingga masker kering dan terasa kaku. Lalu bilas dengan air tanpa menggunakan facial wash hingga wajah bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan secara rutin. Sangat dianjurkan dilakukan di malam hari sebelum tidur, 2-3 kali seminggu.

Related

Tips Gaul 5800618289773065864

Posting Komentar

  1. Lemon memang buah yang banyak khasiatnya, selain untuk jerawat, rekan saya berhasil turun berat badan 2 kg dalam seminggu dengan minum sari lemon murni dari Aqillah Fresh, tidak perlu repot memeras lagi, tinggal minum saja. Info selengkapnya kunjungi http://goo.gl/MVf2mA

    BalasHapus

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item