Video Klip Lady GaGa Menghina Agama Kristen


Pelantun tembang Bad Romance, Lady GaGa, kembali mengundang kontroversial setelah meluncurkan Video Klip lagu terbarunya yang berjudul "Judas". Video Klip Lady GaGa - Judas ini dianggap menghina agama kristen dengan penggambaran sosok Yesus dan Maria Magdalena yang sedang mengendarai motor besar.

Kalo penasaran ingin melihat video Lady GaGa - Judas, silahkan klik disini

Video Klip Judas yang berdurasi kurang lebih 7 menit tersebut dibuka dengan adegan beberapa pengendara motor besar di jalanan. Seorang lelaki yang berdandan menyerupai Yesus sedang mengendarai motor besar, sementara Lady GaGa berada di belakang lelaki tersebut memerankan sosok menyerupai Maria Magdalena.

Lirik lagunya pun sedikit vulgar. Lihat lirik lagu Lady GaGa - Judas di bawah ini:
"Jesus is my virtue,
Judas is the demon I cling to
I cling to
I'm just a Holy fool, oh baby he's so cruel
But I'm still in love with Judas, baby
I'm just a Holy fool, oh baby he's so cruel
But I'm still in love with Judas, baby"

Kalo diterjemahkan dalam bahasa Indonesia kurang lebih seperti ini:
" Yesus adalah kebajikanku dan Yudas adalah iblis tempat saya bernaung. Saya hanya orang bodoh dan oh tidak, ia sangat kejam, tapi saya tetap jatuh cinta dengan Judas, sayang!"



Menanggapi hal ini, Presiden Liga Katolik untuk Agama dan Hak Asasi di Amerika Serikat, Bill Donahue, berpendapat bahwa Lady GaGa benar-benar sudah melanggar aturan. Bahkan beliau mencaci Lady GaGa dengan berkata bahwa Lady GaGa tidak punya talenta dan memiliki penampilan yang membosankan. Bill Donahue menuding bahwa saja Lady GaGa sedang berusaha mengubah penampilannya dengan cara mengidolakan agamanya. [fz]

Related

Video Klip 8036311169730369102

Posting Komentar

  1. betul itu... menghina macam sudah professional dia, buat-buat itu... memalukan

    BalasHapus
  2. lady Gaga = bajingan

    BalasHapus

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item