Bertepatan, Kiamat dan Blogilicious Makassar

Ramalan Kiamat dan Blogilicious Fun Makassar - Masih teringat beberapa waktu silam, suku maya meramalkan kiamat akan terjadi di penghujung tahun 2012, tepatnya tanggal 12 Desember 2012. Ramalan tersebut pun menuai kontroversi dari berbagai pihak.

Ilustrasi Kiamat pada film 2012

Belum selesai dengan kontroversi tersebut, baru-baru ini sebuah kelompok Kristen Independen di AS meramalkan kiamata akan terjadi tanggal 21 Mei 2011. Dan yang paling menyeramkan adalah ramalan ini melanjutkan dengan pernyataan bahwa orang-orang yang meyakini ramalan tersebut akan di angkat ke nirwana/surga sedangkan yang tidak percaya akan di buang ke neraka. Wah, semakin seram aja.

Nah, hari ini 21 Mei 2011, dunia masih berputar seperti biasanya. Dan saya pun tidak merasakan adanya tanda-tanda kiamat. Saya bahkan sedang bersiap-siap untuk mendatangi even Blogilicious 2011 yang akan berkunjung ke Makassar.


Blogilicious Fun Makassar ini merupakan salah satu roadshow 7 kota yang digelar oleh IdBlogNetwork, sebuah wadah yang mempertemukan antara blogger dan advertiser. Bingung juga mau menjelaskan dari mana. Pokoknya acara ini diperuntukkan buat semua orang yang tertarik dengan dunia blog, mau tau cara menghasilkan uang dari blog, atau sekedar senang membaca blog. Blag-Blig-Blog.

Format acaranya seperti seminar dan semi workshop, nantinya akan ada pembicara yang merupakan para master di dunia blogging yang siap berbagi ilmu dan pengalaman mereka selama berkecipung di dunia blogging.

Well, acara ini memang sangat recomended buat kalian yang tertarik dengan dunia blog. Jadi, buat kalian yang tinggal di daerah Makassar dan sekitarnya, kudu ikutan di acara ini. Tiketnya cuman Rp. 25.000, sudah termasuk sertifikat, snack, dan yang pastinya segudang ilmu tentang blog.

Lantas akankah kiamat bertepatan dengan even Blogilicious Fun Makassar 2011?
Jawabannya akan saya posting malam ini, have a nice day [fz]

Related

Info Sekitar 5067222218232637573

Posting Komentar

  1. ditunggu postingannya... :D

    BalasHapus
  2. silahkan baca ini mas http://blogpejantantanggung.blogspot.com/2011/05/blogilicious-makassar-hari-pertama.html

    BalasHapus
  3. sebagai newbie pengen banget ikut seminarnya, tapi kenapa sih pulau kalimantan sering dilewati acara2 bagus? gede loh pulaunya, ngga keliatan ya...jealous.com (aku tunggu resumenya saja deh)

    BalasHapus
  4. iyaa. nanti sy kasih tau panitianya. KOK gak bikin acara di kalimantan?.... Keep Blogging aja. resumenya sudah saya buatt. di link yah. hehehe

    BalasHapus
  5. waah ternyata prediksinya salah , wkwkkw

    BalasHapus
  6. iyah mas chandra . . . ternyata prediksi kiamat itu cuman hoax

    BalasHapus
  7. Blogilicious pernah ke jogja kah ? soalnya aku newbie . .
    kalo belum . . kira2 kapan nich mampir jogja ?

    BalasHapus
  8. Green Elf roses, kamu beruntung tinggal di jogja, karena jogja terpilih sebagai salah satu kota roadshow Blogilicious 2011. Nantikan aja kedatangan Blogilicious Jogjakarta - 11-12 juni 2011 mendatang

    BalasHapus
  9. Selamat bertanding untuk Blogilicious Fun Makassar Sob. Semangat!

    BalasHapus
  10. makasih mass. SUKSES BUAT BLOGILICIOUS DE SURABAYA JUGA DEH

    BalasHapus

emo-but-icon

RECENT

POPULAR

COMMENT

INFO

RANDOM POST

item